DPC Hiswana Migas Wilayah V Siap Berkoordinasi Bersama Pemerintah Kota Manado Dalam Menyalurkan Serta Mengatasi Antrian BBM Jelang Nataru

oleh -2004 Dilihat
oleh

MANADO,Hariamsulutnews.com, – Pemerintah Kota Manado melaksanakan rapat koordinasi bersama Pertamina dan DPC Himpunan Wirawasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Wilayah V Kota Manado serta Kepolisian Resort (Polres) Kota Manado, Selasa (7/11/2022)

Rapat Koordinasi yang di pimpim oleh Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang dalam rangka Monitoring dan Evaluasi pendistribuan Bahan Bakan Minyak (BBM) menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Ketua Himpunan Wirawasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Wilayah V Manado, Sonny Bongkriwang kepada Hariansulutnews.com, melalui Whatsapp mengatakan, Rapat koordinasi antara Pemkot Manado, Pertamina, DPC Hiswana Migas Wilayah V Kota Manado dan Polresta Manado guna  memonitoring ketersediaan BBM dan Gas elpiji jelang Nataru nanti.

“Pertamina menjamin ketersediaan pasokan BBM maupun gas elpigi dimana biasanya menjelang natal dan tahun baru, pemintaan masyarakat meningkat dengan pesat,” tutur Bongkriwang.

Dan kami dari DPC Hiswana migas Wilayah V, Kota Manado siap menyalurkan kepada masyarakat baik BBM maupun gas elpiji sesuai jumlah dan pasokan dari pertamina.

“Kami siap melayani mesyarakat sulut khususnya di Kota Manado dengan semaksimal mungkin agar bisa memenuhi semua kebutuhan BBM dan gas elpigi, sehingga dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan lancar,” lanjut Bongkriwang

Soni Bongkriwang juga mengatakan selain itu ikut di bahas dalam rapat koordinasi tersebut mengenai kemacetan yang biasa terjadi di kota manado menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Seperti di tahun – tahun sebelumnya, banyaknya masyarakat dari luar Kota Manado seperti Minahasa, Tmohon, Minsel, Bitung dan Minut datang berbelanja kebutuhan Nataru di Kota Manado untuk itu, kami dari DPC Hiswana Migas Wilayah V Kota Manado bersama Pemerintah Kota Manado dan Polersta Manado membangun sinergitas guna menyiapkan semuanya agar bisa berjalan dengan lancar.

Tambahnya, Pertamina dan Hiswana migas juga sangat mengapresiasi tindakan Pemerintah Kota Manado dalam mengantisipasi permaslahan yang mungkin timbul menjelang akhir tahun sehingga dapat di atasi dengan baik dan lancar semua kegiatan masyakarat.

“Apresiasi kami juga buat Kapolresta Manado atas atensinya khususnya dalam hal pengawasan pendistribusian BBM serta penanganan antrian khususnya solar di SPBU yang ada di Kota Manado.” tiutup Ketua DPC Hiswana Migas Wilayah V Kota Manado, Sonny Bongkriwang.

Hadir bersama dalam rapat Koordinasi tetsebut Kepala Kepolisian Resort Kota Manado Kombes Julianto Sirait, Kabag Ops, Sales Area Manager PT Pertamina (Persero) Cabang Manado, Ketua DPC Hiswana Migas Wilayah V Kota Manado, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kota Manado, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Manado serta Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Kota Manado.

(Opies) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.